Ini Pengakuan Pemuda yang Ngajak Kabur Gadis di Bawah Umur

3 Juni 2015, 17:31 WIB
ilustrasi%2Bwaniat%2Bkorban%2Bkekerasan%2Bseksual
ilustrasi

Kabarnusa.com- Berdasar hasil pemeriksaan sementara I Ketut Adi Pranata (21) yang dilaporkan membawa kabur gadis di bawah umur Putu DAW (14) hanya sekedar jalan-jalan tidak sampai melakukan tindakan asusila.

Kepada penyidik, pelaku pada Selasa (2/6) petang rencananya mengajak korban jalan-jalan ke bendungan Palasari, Kecamatan, Melaya, Jembrana.

Namun, baru nyampe di Desa Ekasari, Melaya, tiba-tiba hujan deras. Pelaku mengurungkan niatkan ke bendungan Palasari dan memutuskan kembali ke kota Negara.

Sampai di Kota Negara, pelaku bukannya mengantar korban pulang ke rumahnya, melainkan diajak ke kos temannya di Kelurahan BB Agung, Kecamatan Negara, Jembrana untuk beristirahat.

“Pengakuan pelaku, setelah sempat istirahat di kos temannya, sekitar jam 20.00 wita, pelaku sempat mengajak korban pulang, tapi korban tidak mau dan akhirnya tidur di kos itu,” terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Rabu (3/6/2015).

Korban akhirnya baru diajak pulang pelaku pagi tadi. Namun dari hasil pemeriksaan itensif, pelaku tidak sampai menyetubuhi korban.

Pihak orang tua korban telah mencabut laporannya dan masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Diberitakan sebelumnya, pemuda pengangguran asal Lelateng, Kecamatan Negara dilaporkan ke Polres Jembrana.

Dia dilaporkan ke polisi karena telah membawa kabur Putu DAW (14), pacarnya pada Selasa (2/6) pukul 16.00 wita dan korban baru dipulangkan keesokan paginya.(dar)

Artikel Lainnya

Terkini