Keluarga Ikhlaskan Kematian Notaris yang Ditemukan Di Semak Hutan

13 Desember 2015, 00:00 WIB

Kabarnusa.com – Paska ditemukannya mayat Gusti Agung Gede Anom, SH (58), seorang Notaris yang tinggal di Jalan Gunung Bromo  No 27, Lingkungan Ketugtug, Loloan Timur, Jembrana di semak hutan Klatakan, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, keluarga telah mengikhlaskan kepergian korban.

Dari informasi jenazah korban, dibawa ke rumah kelahiran di Mengwi Badung untuk diaben.

Kapolsek Melaya Kompol Nyoman Nirman didampingi Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra seizin Kapolres Jembrana, mengatakan keluarga korban menerima secara ikhlas atas meninggalnya korban.

Pihak keluarga yakin, kalau korban meninggal karena bunuh diri karena di lokasi ditemukannya mayat korban, terdapat beberapa barang bukti.

Barang bukti tersebut diantaranya satu mangkok kecil yang masih ada sedikit cairan bening, beserta uang tunai yang ada pada saku pakaian korban Rp 3.690.000 dan dompet yang berisi identitas korban.

“Keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan diketahui Perbekel Melaya,” jelas Nirman.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra mengatakan pihaknya masih mengecek sisa cairan dalam mangkok ke labfor. Pihaknya juga masih mengecek HP korban ke cyber crime.

“Kakak korban di Mengwi sempat mengatakan kalau sebulan lalu, korban sempat mengeluh sakit namun tidak jelas apa sakitnya,” jelasnya.(dar)

Artikel Lainnya

Terkini