Tabrak Pantat Truk, Pengemudi Yamaha Vixion Tewas

3 Desember 2015, 15:06 WIB
ilustrasi mayat%2B22
Ilustrasi-net

Kabarnusa.com – Jalur tengkorak Tabanan – Gilimanuk di Bali yang dikenal sebagai daerah rawan kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) kembali menelan korban jiwa.

Diduga karena ngebut dan kurang hati-hati, pengendara motor Yamaha Vixion menabrak pantat truk yang tengah berhenti di atas jembatan Tukad Balian, tepatnya di KM 49,900 Desa Lalang Linggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan – Bali, Kamis (3/12/2015) subuh, sekitar pukul 04.45

Akibat kejadian tersebut, Gede Putu Diana Putra (30) pengendara Yamaha Vixion DK 5073 HY yang beralamat di Dusun Yeh Malet, Desa Belumbang, Kerambitan, Tabanan pelipis bagian kanannya pecah dan tewas di TKP.

Informasi di lapangan, motor Yamaha Vixion yang dikendarai korban, meluncur dari arah Tabanan menuju Gilimanuk. Boleh jadi karena jalan jurusan Tabanan – Gilimanuk yang mulus kondisinya lengan, korban mengemudikan motor dengan mengebut.

Sesampainya di TKP, tepatnya di KM 49,900 termasuk Desa Lalang Linggah, korban tidak menyadari ada  truk Hino DK 9383 WF yang tengah berhenti/mogok di atas jembatan Tukad Balian karena mengalami kerusakan.

Karena jarak yang terlalu dekat dan motor ngebut, korban merasa panik yang akhirnya menabarak truk bagian belakang sebelah kanan.

Akibat tabrakan tersebut korban terpelanting dan mengalami berat. Kepala bagian pelipis kanannya pecah sehingga tewas di TKP.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Wayan Sudita seijin Kapolres Tabanan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Diduga karena korban ngebut dan kurang hati-hati sehingga menabrak truk yang tengah berhenti.  “Lakalantas tersebut murni Out of control, pengendara ngebut dan  kurang hati-hati mengendarai motornya,” katanya singkat. (Gus)

Artikel Lainnya

Terkini