Tangisan Putri Margriet di Sidang Pembunuhan Angeline

22 Oktober 2015, 14:29 WIB

Angeline%2Bkabarnusa

Kabarnusa.com –  Dua putri terdakwa Margrret Megawe tak kuasa menahan kesedihan saat hadir di sidang perdana dalam kasus pembunuhan terhadap Angeline (8) di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali.

Keduanya hadir untuk memberikan dukungan moral kepada ibu kandungnya Margriet yang disangka melakukan pembunuhan terhadap puri kandung Hamidah di Jalan Sedap Malam 26 Denpasar.

Yvonne Caroline Megawe dan Christina Telly Megawe dua putri Margriet tiba di pengadilan pukul 11.00 Wita bersama tim kuasa hukum ibu angkat bocah kelas II SD 12 Sanur  Denpasar.

Di sela persidangan, tampak  Yvonne dan Christina menahan  tangis seolah tak tahan melihat ibu kandung mereka duduk di kursi pesakitan..

Christina yang tampak terpukul sehingga tak kuasa menahan air matanya.Melihat itu sang kakak Yvonne berusaha menghibur dengan menepuk-nepuk punggung sang adik.

Kehadiran Yvonne memang mencuri perhatian dan selalu jadi buruan media. Dia tampail seperti biasanya memakai kacamata hitam, rambut diurai. dengan baju kemeja putih bergaris-garis biru.

Sedangkan Christina mengenakan kemeja warna putih dan celana panjang warna hitam. (kto)

Artikel Lainnya

Terkini