2600 Warga Tiga Banjar Sokong Giriasa di Pilkada Badung

24 Oktober 2015, 00:00 WIB

Kabarnusa.com – Sekira 2600 warga tiga banjar di Desa Adat Panggul Kecamatan Abiansemal menyatukan tekad memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati Ketut Suisa (Giriasa).

Dukungan itu disampaikan ketika Pasangan Giriasa menggelar acara Simakrama di Wantilan Desa Adat Punggul Kecamatan Abiansemal, Kamis, 22 Oktober 2015.

Sekitar 2600 warga Desa Punggul yang terdiri dari lima Banjar yakni Banjar Tengah, Banjar Kelodan, Banjar Trinadi, Banjar Padang, dan Banjar Teguan sepakat mendukung dan berkomitmen akan memenangkan Pasangan Giriasa pada Pilkada Badung tahun 2015 ini.

Jika Pasangan Giriasa terpilih, warga berharap agar Banjar di Desa Punggul dan Wantilan Desa Adat Punggul bisa mendapat bantuan untuk pembangunan.

I Gede Suardika.ebagai tokoh masyarakat merasa harus berjuang untuk mendukung sekaligus memenangkan Pasangan Giriasa seperti keinginan masyarakat khususnya Desa Adat Punggul.

“Saya sebagai tokoh masyarakat Desa Adat Punggul harus berjuang dan siap memenangkan Pasangan No. Urut 1,” katanya.

Bentuk dukungan dan keseriusan kepada Pasangan Giriasa, ditunjukkan dengan tim dimasing-masing Banjar yang ada di Desa Adat Punggul.

Dirinya bersama tim tidak menargetkan berapa suara yang akan diperoleh Pasangan Giriasa di kelima Banjar tersebut.

“Di Desa Adat Punggul ini, saya tidak menargetkan suara, inilah keadaan Punggul sekarang. Walaupun dan bagaimanapun, apapun pilihannya, tetap No. 1. Kami dari 5 Banjar ini optimis kalau Giriasa pasti menang,” ungkap anggota DPRD Badung ini.

Pasangan Giriasa melalui Calon Bupati Badung Giri Prasta mengatakan, dirinya berjanji akan memenuhi permintaan para warga Desa Adat Punggul yakni untuk pembangunan Bale Banjar dan Wantilan.

“Kalau Giriasa terpilih, angpura, niku ‘cenik gaene’. Maka dari itu, Badung harus memiliki Bupati dari Badung Utara,” tutupnya. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini