Bupati Tabanan Pantau Kesiapan Logistik Pilkada

8 Desember 2015, 16:26 WIB
Penjabat Bupati Tabanan Wayan Sugiada saat melakukan pemantauan logistik di kantor desa

Kabarnusa.com– Penjabat Bupati Tabanan Wayan Sugiada didampingi Asisten 1 Setda Kabupaten Tabanan Wayan Yatnanadi, Kasatpol PP Kabupaten Tabanan Wayan Sarba dan Kabag Humas dan Protokol Setda Kab Tabanan Putu Dia Setiawan melakukan pemantauan kesiapan logistik pilkada di Kecamatan Marga dan Tabanan, Selasa (8/12/2015) pagi.

Pemantauan langsung di lapangan ini, dilakukan Sugiada semata-mata untuk memastikan kesiapan logistik agar pilkada serentak besok, Rabu (9/12/2015) bisa berjalan lancar sesuai harapan. “Logistik sudah siap. Mudah-mudahan pilkada besok berjalan lancar,” kata Sugiada berharap.

Menurut Sugiada, berdasarkan hasil pantauannya di lima titik, yakni Kantor Desa Delod Peken dan Dajan Peken Kecamatan Tabanan, Desa Kukuh, Desa Peken dan Desa Beringkit Marga, logistik sudah sampai dengan aman. Kotak suara juga masih dalam kondisi tersegel dengan baik.

“Kami berharap panitia bisa menjaga logistik dengan baik dan pastikan kotak suara juga masih dalam posisi tersegel dan nantinya bisa didistribusikan tepat waktu” ungkapnya.

Sugiada berharap, seluruh masyarakat Tabanan sudah menerima surat panggilan (C6) dan apabila belum menerima bisa menunjukkan KTP kepada petugas saat pemilihan nanti.

“Saya himbau bagi seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, apabila ada masyarakat yang belum menerima C6, bisa menunjukkan KTP kepada petugas di TPS,” imbuhnya.

Sugiada  juga menghimbau kepada petugas dan Perbekel untuk menjaga keamanan logistik dan jangan sampai lengah agar nantinya bisa didistribusikan di semua TPS. (gus)

Artikel Lainnya

Terkini