Curi Ponsel di Pesantren, Polisi Tangkap Ibu Muda

19 Februari 2017, 07:53 WIB

IMG 20170218 WA0092

JEMBRANA – Polisi menangkap ibu rumah tangga (IRT) Ymt (22) asal Banjar Pebuahan, Desa Banyubiru, Negara diciduk polisi karena diduga mencuri telefone selluler. Informasinya, Ymt ditangkap pada, Kamis (16/2) petang lalu di rumah.

Tersangka mengakui mengambil barang milik korban Wahyu Yahya (26) seorang santri di sebuah pondok pesantren di Banyubiru, Negara. Tersangka mengambil satu unit HP merk Xiome Note 3 warna silver dan satu unit HP merk blackberry G warna hitam pada, Jumat.(9/2) siang lalu di kamar asrama pesantren di Banyubiru.

Tak lama setelah mengambil barang-barang tersebut dengan cara masuk ke dalam kamar asrama melalui pintu dalam keadaan tidak terkunci. Satu unit HP Xiome Note 3 warna silver oleh tersangka dijual sedangkan satu unit HP merk blacberry G warna hitam tersangka berikan kepada sepupunya.

Kejadian itu mengakibatkan korban mengalami kerugian Rp 3.700.000. “Tersangka diamankan di Polres Jembrana dan dijerat pasal 362 KUHP,” sebut Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A seizin Kapolres Jembrana. (put)

Artikel Lainnya

Terkini