Diseruduk Truk, Pedagang Bakso Tewas Mengenaskan

28 November 2015, 00:00 WIB
071939 196432 polic line HL
(ilustrasi/net)

Kabarnusa.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali, Jumat (27/11/2015).

Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan truk, hingga menyebabkan pengendara sepeda motor tewas di tempat secara mengenaskan dengan kondisi usus terburai.

Informasi dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi di KM 70-71, saat itu truk bermuatan semen nopol P 8166 UV yang dikemudikan oleh Safei (50), asal Banyuwangi, datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Sementara di depannya melaju sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 6051 IC yang dikendarai oleh Misnawi (50), asal Jember, Jawa Timur dengan membonceng rombong bakso meluncur dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Saat hendak memasuki jembatan dengan kondisi jalan menikung tajam ke kiri, tiba-tiba kendaraan tak dikenal yang diduga Pick Up yang berada di depan korban mengerem mendadak.

Tak ayal, korban yang berada di belakangnya pun ikut mengerem agar tidak menabrak kendaraan di depannya.

Nahas, truk yang demudikan Safei yang berada di belakang korban, menyeruduk dan menyeret korban dan tersangkut dibawah truk.

Atas kejadian tersebut korban yang diketahui sebagai pedagang bakso keliling tersebut tewas ditempat dengan kondisi usus terurai di aspal.

Kecelakaan tersebut sempat menjadi tontonan warga dan memacetkan arus lalulintas.

“Kecelakaan tersebut akibat kelalaian supir truk yang tidak memperhantikan ada kendaraan lain berhenti di depannya,” terang Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Gede Sumadra Kertiawan, Jumat (27/11) sore.

Kasus laka lantas tersebut masih dalam penanganan Sat Lantas Polres Jembrana.(dar)

Artikel Lainnya

Terkini