Hadiri Pemelaspasan, Cabup Sanjaya Dititipi Perbaikan Infrastruktur

4 Oktober 2015, 01:03 WIB

sanjaya%2Bdi%2Btangguntiti

Kabarnusa.com – Calon Wakil Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya saat menghadiri melaspas lan pesakapan pesaren gong banjar Nyampuan Desa Tanguntiti Kecamatan Selemadeg, mendengar aspirasi masyarakat yang menginginkan perbaikan infrastruktur jalan.

Rombongan Sanjaya tiba sekira pukul : 15.00 wita Sabtu (3/10/2015).

Turut mendampingi, anggota DPRD Tabanan Made Dirga yang juga Ketua Tim Pemenangan Eka Jaya, anggota DPRD Tabanaan Nyoman Arnawa dan Edy Nugraha, Ketua PAC PDIP Selemadeg Timur  Muskadana dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan itu,  Dirga mengatakan, kedatangannya untuk mensosialisasikan pasangan Eka Jaya di Pilkada serentak 9 Desember 2015.

Pasangan yang diusung PDIP dan didukung Partai Golkar yakni Komang Gede Sanjaya dan Putu Eka Wiryastuti yang disebut paket Ekajaya no urut 1.

“Harapan saya, nanti 9 Desember 2015 datang ke TPS dan memilih paket no 1 paket Eka Jaya dan jangan sampai golput,” ajaknya.

 Selain itu, pihaknya segera merealisasikan program khususnya untuk jalan. Jjadi, dia berharap masyarakat berasabar mudah-mudahan tahun 2017,  semua jalan di Tabanan bisa di perbaiki.

Semua akan dihotmik pada tahun 2016 khususnya di Tanguntiti, Beraban dan Megati.

Diharapkan, di Banjar Nyampuan  bisa meraih kemenangan 100% untuk paket nomor urut 1 yang diusung PDIP dan didukung Partai Golkar.

Dewa Made Sumerta selaku tokoh masyarakat menyampaikan, warga Banjar Nyampuan Tanguntiti siap mendukung dan memenangkan paket Eka Jaya.

“Mudah-mudahna kami bisa mencapai target 100 persen,” imbuhnya.

Mereka berharap, ke depannya agar ada perbaikan jalan khusunya jalan di daerah. Mereka berharap bisa mendapatkan bantuan jalan yang bisa dihotmik. (gus)

Artikel Lainnya

Terkini