Ishlah, Sudikerta dan Demer Bahas Jago Pilkada di Jakarta

26 Mei 2015, 06:30 WIB
Sudikerta
Pertemuan empat mata Sudikerta dengan Demer itu, guna membahas calon
kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar pada pilkada serentak di
Bali.

Kabarnusa.com – Dalam menyukseskan pilkada akhir tahun ini Ketua DPD Golkar Bali kubu Aburizal Bakrie (ARB), I Ketut Sudikerta dan Pelaksana Tugas Ketua DPD Golkar Bali kubu Agung Laksono (AL) Gede Sumarjaya Linggih dijadwalkan menggelar pertemuan empat mata di Jakarta.

Plt Sekretaris DPD Partai Golkar kubu Demer, Dewa Made Widiyasa Nida, menyatakan, pertemuan itu sebagai tindak lanjut pertemuan perdana kubu Sudikerta dengan kubu Demer di Sektor Bar, Sanur, Minggu 24 Mei 2015.

Kedua kubu telah menyepakati islah untuk persiapan pilkada serentak enam kabupaten/kota di Bali.

“Pertemuan batal di Bali. Pak Sudikerta dan Pak Demer bertemu di Jakarta,” ungkap Dewa Nida.

Pertemuan empat mata Sudikerta dengan Demer itu, guna membahas calon kepala daerah yang akan diusung partai Golkar pada pilkada serentak di Bali.

Sebelumnya, pada pertemuan pertama di Sektor Bar belum dibicarakan calon yang akan diusung bersama (kubu Sudikerta dan kubu Demer).

“Pertemua di Jakarta khusus membahas calon bupati/walikota yang akan diusung partai Golkar. Untuk pilkada serentak kami sudah sepakat untuk bersatu,” ujar Dewa Nida.

Diberitakan sebelumya, dalam pertemuan di Sektor Bar, Minggu (24/5),  kubu Sudikerta dan kubu Demer sepakat islah untuk persiapan pilkada serentak.

Langkah itu diambil untuk mencegah gagalnya partai Golkar mencalonkan kepala daerah karena adanya dualisme kepengurusan. (kto)

Artikel Lainnya

Terkini