Kanker Lidah Tak Kunjung Sembuh, Perempuan Ini Akhiri Hidup

19 Maret 2018, 09:01 WIB
Ilustrasi Jenazah
ilustrasi

JEMBRANA– Diduga karena penyakit kanker lidah tak kunjung sembuh seorang warga Batuagung Kabupaten Jembrana Bali membuat geger dengan aksi nekat gantung diri.

Korban Ni Made Endriyati (54), asal Kelurahan Dauhwaru itu, diketahui meregang nyawa pada Sabtu 17 Maret 2018.

Janda ditinggal mati suami ini, ditemukan tidak bernyawa oleh anak dan menantu di rumah tepat pada Hari Raya Nyepi dan Saraswati.

Informasinya, aksi nekat korban diduga karena mengalami depresi lantaran menderita kanker lidah yang tak kunjung sembuh serta  suaminya meninggal karena kecelakaan.

Diketahui, korban sebenarnya telah menjalani pengobatan dan operasi, namun penyakitnya tidak kunjung sembuh, sehingga mengalami depresi dan selalu melakukan percobaan bunuh diri.

Sebelumnya, korban juga hendak gantung diri namun gagal karena tempat mengikatkan talinya lepas, serta pernah juga menceburkan diri ke sumur namun keburu ketahuan kerabatnya sehingga berhasil diselamatkan.

Bendesa Pakraman Batuagung, Ida Bagus Mantra, menyampaikan, korban diduga nekat gantung diri lantaran sudah tidak kuat menahan penyakit kanker lidah yang sudah dideritanya sejak sekian lama. (gsd)

Artikel Lainnya

Terkini