Masuki Kampanye, Pasukan Brimob Disiagakan di Renon dan Terminal Mengwi

25 Februari 2018, 17:08 WIB

ahap%2BKampanye%2BPilgub%2BBali%252C%2BSatgas%2BIII%2BTindak%2BLakukan%2BPenyekatan%2BKegiatan%2BKedua%2BPaslon

DENPASAR – Polda Bali menyiagakab pasukan Brimbo dan Sabhara di dua lokasi seiring tahapan kampanye Pilkada Serentak.

Tim yang tergabung dalam Satgas III Tindak mulai melakukan pnyekatan kegiatan Kedua Paslon

Personel Sat Brimob dan Dit Sabhara yang tergabung dalam Satgas III Tindak Ops Mantap Praja Agung-2018 setiap hari disiagakan.

“Ada dua titik yang menjadi tempat standby pasukan ini, yaitu di seputaran Lapangan Bajra Sandhi, Renon, Denpasar dan di perbatasan Kabupaten Badung dan Tabanan tepatnya di terminal Mengwi,” sebut Kasatgas III Tindak, AKBP I Nyoman Carmadana dalam keterangannya, Minggu (25/2/2018).

Pihaknya tetap menyiagakan pasukannya untuk mengantisipasi kegiatan kedua Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang sudah memasuki tahap kampanye.

Sejauh ini kedua Paslon belum melaksanakan kampanye terbuka di lapangan dengan menggerakan massa pendukung yang banyak, sehingga kegiatan patroli lebih dintensifkan sambil memonitor pergerakan kegiatan kedua Paslon.

“Jika ada kampanye dengan melibatkan massa pendukung yang banyak, kita akan melakukan pengamanan secara all out dengan menurunkan seluruh kekuatan,” sambung Carmadana.

Selama melaksanakan penyekatan dalam rangka mengantisipasi giat kampanye kedua Paslon, pihaknya didukung tiga Randis roda enam dan tiga Randis roda dua. Pasukan yang dipimpinnya terdiri dua peleton PHH Brimob, satu peleton Dit Sabhara, Tim Anti Anarkis dan Tim Wanteror. (gek)

Artikel Lainnya

Terkini