Nusa Dua Fiesta Angkat Produk Fashion Lokal ke Mancanegara

12 Oktober 2015, 11:14 WIB

fashion2

Kabarnusa.com – Lewat  Bali Collection Fashion Show di ajang, Nusa Dua Fiesta (NDF) menjadi

 media untuk  lebih mengangkat dan mengenalkan produk fashion lokal di asal Bali agar semakin dikenal dunia.

Para model membawakan rancangan busana indah dalam acara Bali Collection Fashion Show, Nusa Dua Fiesta (NDF), Sabtu (10/10/2015) malam.

Belasan model cantik dan ganteng menampilkan aneka desain busana. Produk lokal yang dipadu dengan rancangan desain yang kreatif, sungguh memikat hati.

Selama tiga puluh menit, fashion show diawali pementasan tari penyambutan, sebuah tari modern yang bernuansa tradisional. Gerak tari serta irama gamelannya terkesan sebuah tari legong keraton, namun dikemas dengan modern.

Hal itu menjadi sangat menari. Demikian pula kostum penari yang ditata sangat apik, sehingga terkesan tari itu menyatu dengan acara fashion yang sedang berlangsung.

Ajang fashion sebagai upaya untuk mempromosikan produk-produk lokal kepada wisatawan nusantara dan asing itu menampilkan berbagai produk lokal dengan sentuhan perancang busana yang sudah terkenal di daerah Bali, luar Bali bahakan luar negeri.

Diringi music yang energik, para model cantik menampilkan rancangan dengan judul “The EksotikPpuri Sari”.
Rancangan busana itu dibawakan oleh para model cantik dengan berbagai gaya dan fose.

“Batik Karang Kencana Alun-alun yaqng khusus diperagakan oleh para model pria yang ganteng. Rancangan busana ini mendapat sambutan hangat dari penonton termasuk wisatawan.

Model berikutnya menyajikan busana “Bamboo Blomde” yang diperagakan para model cantik. Dilanjutkan dengan jenis Uluwatu Hanmade Balinese, Seminyak Beach sebuah busana yang terkesan santai diperagakan para model laki-laki dan wanita.

Penyajian Bali Collection Fashion Show kemudian diakhir penampilan para model yang masing-masing membawa huruf, yang setelah dibentuk menadi tulisan Bali Collection’.

Fashion show ditutup dengan penampilan tari cabaret salsa persembahan dari Bali Collection. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini