Peduli Sesama, Yayasan MBN Santuni Bocah Penderita Tumor

16 November 2015, 06:21 WIB

peduli%2Bmbn%2B2

Kabarnusa.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Yaysan Mulyani Bunda Najwa (MBN) Bhakti Negeri memberikan bantuan kepada Ilmi bocah perempuan asal Nusa Tenggara Barat yang tengah berjuang melawan tumor dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Sanglah Denpasar.

Menurut Hari mewakili Yayasan MBN Bhakti Negeri, begitu mendengar ada seorang anak yang menderita tumor dan butuh biaya pengobatan besar untuk operari, pihaknya tergerak turut membantu meringankan beban derita keluarganya.

Dikatakan, aksi MBN Peduli di Bali, untuk pertam kalinya dilakukan. Meski demikian, tidak tertutup kemungkinan akan terus dilakukan, khususnya dalam membantu mereka dari keluarga kurang mampu yang membutuhkan pertolongan.

“Aksi kepedulian ini, bukan hanya dilakukan Bali namun ke seluruh Indonesia,” tutur Hari didampingi tim MBN Bali lainnya baru-baru ini.

Pihaknya berharap, atas bantuan tersebut, bisa meringankn biaya pengobatan Ilmi.

HIngga Sabtu 14 november 2015, Ilmi masih akan menjalani pengobatan di RSUP Sanglah Denpasar.

“Doa tak putus kami panjatkan, agar Ilmi bisa cepat sembuh dari sakitnya sehingga kembali bersekolah,” harapnya.

Dalam pemberian bantuan itu, pihak keluarga Ilmi diwakili Deny, tak lupa mengucapkan terimakasih atas bantuan Yayasan MBN dan tim Family, yang telah membantunya.

“Kami mendoakan agar MBN senantisa diberi keberkahan selalu,” harap dia.

Sebelumnya, Yayasan MBN Bhakti Negeri, juga telah melakukan kegiatan aksi peduli di beberapa daerah di Tanah Air.

Beberapa kegiatan yang telah dilakukan seperti bantuan korban asap di Riau, santunan kepada yayasan di Surabaya, santunan di daerah Solo dan masih banyak lainnya.

Diketahui, MBN merupakn sebuah yayasan bergerak dalam kegiatan sosial di bawah kepengurusan Dhalwadi yang berpusat di Jakarta.

Yayasan di bawah PT MBN (Mulyani Bunda Najwa) dengan Komisaris Utama Heri Suherdi dan Bunda Mulyani.

Selama ini, perusahaan tersebut, berkiprah mengembangkan bisnis dalam bidang tekstil, ekspor manggis, biro perjalanan dan bidang lainnya.

Aksi sosial dan kemanusiana MBN tidak akan berhenti sampai di situ. Yayasan MBN BHakti Negeri akan terus berkiprah berbagi kepedulian terhadap sesama di Tanah Air. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini