Relawan 16 Desa Perkuat Eka Jaya di Pilkada Tabanan

28 Oktober 2015, 00:30 WIB

marga%2Bpengukuhan%2Brelawan%2Bekajaya 1

Kabarnusa.com – Untuk memperkuat tim pemenenangan pasangan calon Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Komang Gede Sanjaya di Pilkada Tabanan dibentuklah relawan berbagai elemen masyarakat dari 16 desa se Kecamatan Marga.

Ketua PAC PDIP Marga, Putu Eka Nurcahyadi menuturkan, pemebentukan Relawan Ekajaya di 

di Kecamatan Marga, dilakukan Ketua Tim Pemenangan Ekajaya Made Dirga pada 25 Oktober 2015.

Turut hadir, pasangan calon cabub dan cawabup yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Partai Golkar duet Ni Putu Eka Wiryastuti dan Komang Gde Sanjaya. Juga hadir  anggota DPR RI Made Urip , Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama.

Pengukuhan 22 orang yang mewakili 500 relawan terdiri dari elemen-elemen yang ada di masyarakat.

Selain unsur pemuda ada juga petani yang siap menjadi relawan Eka Jaya pasangan nomor urut 1  dalam perhelatan pemilukada kedepan.

“Kami akan memaksimalkan struktur partai dengan membangun elemen di desa-desa dan dirangkul jadi Relawan” terang Eka Nurcahyadi yang juga Ketua Tim Pemenangan Eka Jaya Kecamatan Margai.

Selain itu, tujuan dari pembentukan dari pembentukan tim relawan ini, sebagai tim relawan kecamatan yang pertama kali dibentuk.:

Dengan Harapan, dapat mengurangi angka golput mengingat jumlah daftar pemilih cukup besar menapai 33 ribu  orang.

Diharapkan juga, dapat meminimalisir ketidakhadiran masyarakat saat pencoblosan mendatang.

“Ditargetkan, partisipasi bisa mencapai 27 ribuan orang di Marga saat Pilkada nanti,” tegas ketua BMI kab Tabanan ini. (tim)

Artikel Lainnya

Terkini