Sedan Accord Vs Supra di Tabanan, 1 Tewas

6 April 2014, 17:33 WIB
Kondisi+mobil+akibat+laka
Mobil sedan ringsek usai tabrakan di Wanasari, Tabanan (Foto:KabarNusa)

KabarNusa.com, Tabanan – Pengendara sepeda motor Honda Supra DK-2737-GS I Nengah Suartana (49) tewas dalam tabrakan dengan mobil sedan Accord di jalan jurusan Tabanan – Penebel, sore tadi.

Nyawa korban tidak dapat diselamatkan karena lukanya parah, mengeluarkan banyak darah, usai tabrakan yang terjadi sekira pukul 15.45 Wita, Minggu (6/4/2014).

Sedangkan, pengemudia sedan Honda Accord DK-241-YY I Gusti Agung Pajar Sastra Ningrat, juga mengalami luka, kini masih dirawat di RSUD Tabanan.

Dari penyelidikan di lokasi kejadian, diduga pengendara sedan dalam keadaan mabuk.

Tabrakan maut bermula saat sedan melaju dari arah selatan Kota Tabanan hendak ke utara atau menuju Penebel tiba di lokasi Desa Wanasara Kecamatan Tabanan, sekira pukul 15.450 Wita.

“Laju sedanoleng ke kanan, diduga pengemudinya mengantuk dan tercium bau minuman beralkohol,” jelas Kapolres Tabanan AKBP Dekananto Eko Purwono kepada wartawan.

Begitu, laju mobol oleng ke kanan melewati marka as jalan, dari dari arah berlawan melaju sepeda motor dikendarai warga Desa Tengkudak Penebel. Tabrakan di jalur sepeda motor tak dapat dihindari.

Akibat benturan keras membuat tubuh korban terlempar masuk ke pekarangan warga yang berada di timur jalan.

petugas Satlantas Polres Tabanan, yang datang ke lokasi berusaha menolong warga Desa Tengkudak Kecamatan Penebel itu dengan membawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak terselamatkan.

Sementara sopir sedan juga mengalami luka luka-luka pada kaki dan masih menjalani perawatan di rumah sakit setempat. (gus)

Artikel Lainnya

Terkini