Telkomsel Gandeng Dewatacomm Gelar Promo Smartphone Fiesta

9 April 2015, 00:24 WIB

dewatacommsmartphonefiesta2

Kabarnusa.com – Menyambut ulang tahun Kota Gianyar ke-244, Telkomsel bersama Dewatacomm menggelar promo Smartphone Fiesta berhadiah televisi LED, kulkas, blender, dan smartphone, serta hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha Mio.

Promo Smartphone Fiesta diperuntukkan bagi masyarakat yang melakukan pembelian paket bundling smartphone Telkomsel di empat outlet Dewatacomm di Kabupaten Gianyar, yakni  Jalan Raya Goa Gajah, Jalan Raya Ubud, Jalan Ksatrian, dan Jalan Bypass Dharmagiri. Promo ini berlaku mulai 1 April hingga 31 Juli 2015.

Seiring tingginya penggunaan layanan data Telkomsel di Gianyar, dipersembahkan Promo Smartphone Fiesta sebagai kado spesial bagi masyarakat Gianyar yang akan menyambut ulang tahun Kota Gianyar ke-244.

“Kini masyarakat Gianyar dapat menikmati layanan komunikasi yang berkualitas sekaligus berkempatan meraih beragam hadiah menarik senilai jutaan rupiah,” kata Manager Telkomsel Branch Denpasar Mohammad Ardip dalam rilisnya diterima Kabarnusa.com, Rabu (8/4/2015).

Dewatacomm adalah pusat toko elektronik yang menyediakan berbagai jenis perlengkapan elektronik, termasuk smartphone.

Di toko itu, menyediakan puluhan tipe smartphone dari berbagai merek ternama dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 1 juta. Pembeli paket bundling smartphone Telkomsel di Dewatacomm langsung dapat menikmati gratis internetan dengan kuota 4,5 GB untuk pemakaian selama tiga bulan.

“Dengan dukungan Telkomsel sebagai operator seluler yang memiliki kualitas jaringan terbaik di Gianyar dan bahkan Bali, kami optimis dapat menjadi penyedia perangkat smartphone terbaik dan terbesar di Bali,” ungkap I Gede Eka Sutresna, Pemilik Dewatacomm.

Kerjasama dengan Dewatacomm juga merupakan bentuk dukungan Telkomsel bagi pemberdayaan wirausahawan Bali untuk dapat bersaing di tengah ketatnya persaingan industri seluler. Sebelumnya Telkomsel telah menggelar program serupa dengan Bali Barong yang juga dimiliki putra asli Bali.

Dalam kurun waktu setahun terakhir, pengguna layanan data Telkomsel di Gianyar meningkat 60 persen. Saat ini Telkomsel telah menggelar sekitar 100 BTS 3G (Node B) di seluruh wilayah Kabupaten Gianyar.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan Telkomsel di Gianyar dalam menikmati layanan broadband, Telkomsel berupaya membangun sekitar 30 Node B baru di Gianyar hingga akhir tahun ini.(gek)

Artikel Lainnya

Terkini