Warga Jembrana Geger, Tulang Belulang Manusia Berserakan di Pantai

27 Mei 2016, 21:57 WIB

Lokasi%2Bditemukannya%2Btulang%2Bbelulang%2B%2528istimewa%2529

Kabarnusa.com – Warga Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana Bali digegerkan dengan temuan tengkorak dan tulang belulang manusia, sore tadi.

Tengkorak dan tulang belulang manusia ditemukan pertama kali oleh Linda (30), warga sekitar saat hendak ke laut, sekitar pukul 14.30 wita Jumat 27 Mei 2016..

Saat ditemukan tengkorak dan tulang belulang sebagian tertimbun pasir. Diperkirakan lama terkubur dan karena pesisir pantai Pengambengan terjadi abrasi sehingga mncul ke permukaan.

“Saya lihat benda menyerupai boneka. saya turun ke bibir pantai setelah saya cek tengkorak manusia,” ujar Linda kepada petugas Identipikasi Polres Jembrana yang melakukan olah TKP.

 

Petugas melakukan penggalian pasir di sekitar ditemukannya terngkorak dan ditemukan beberapa bagian tulang belulang lainnya.

Usai dilakukan penggalian pasir, diketahui tulang kaki, tulang lengan dan bagian tulang lainnya.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, mengungkapkan, setelah temuan itu dipastikan diangkat kemudian di bawa ke RSUD Negara guna penanganan lebih lanjut.

“Kami belum mengetahui identitas tulang belulang itu, masih dalam penyelidikan namun kami duga tulang belulang tersebut terkubur sejak lama,” tutup Sudarma Putra.(dar)

Artikel Lainnya

Terkini