Cabup Eka Siap Hadiri Setiap Undangan Desa Pekraman

29 November 2015, 09:59 WIB

28%2Bnov%2Bgiat%2Bpaslon%2Bekajaya%2B5

Kabarnusa.com – Calon Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti mengikuti simakrama dan Persembahyangan bersama  di Pura Puseh lan desa ds Pekraman Megati Kaja Kecamatan Selemadeg Timur.

Calon Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti bersama rombongan dari anggota DPRD tabanan dan Tim Pemenangan Eka Jaya membaur bersama ratusan warga desa Pekraman Megati Kaja.

Kelihan Adat Megati Kaja, Dewa Gede Sudarma menginformasikan di wilayahnya ada 95 KK Dinas, dengan jumlah penduduk 308 dan ada 241 pemilih.

Kata di, warga selama ini mendapat bantuan seperti Bedah rumah, bedah warung, GIS,dan sekarang Partisipatif baru turun kurang lebih 500 menuju setra (kuburan),

“Saat ini, kami sedang melakukan renovasi  pura puseh lan desa, dan kami dari 241 pemilih siap untuk memilih dan memenangkan paket Eka Jaya,” tandasnya. Sabtu 28 November 2015.

Pihaknya memiliki program di tahun 2019. akan melakukan upacara ngusaba desa.

Di hadapan warga Cabup Eka menyampaikan apresiasinya atas kesenian yang masih hidup dan lestari di wilayah tersebut.

“Jagalah kesenian karena itu dapat menumbuhkan persatuan, untuk itu ini perlu dikembangkan, persatuan, modal sangat penting di dalam pembangunan,” tandasnya.

Meskipun sedikit, deng persatuan bisa maju, komnukasi dan koordinasi dengan pemerintah agar tetap dijaga dengan baik,

Peran serta pemerintah sangat berpengaruh di dalam pembangunan di daerah”, dan sekarang mari ramaikan pesta demokrasi ini 9 Desember 2015. Warga diminta ikut menyukseskan Pilkada Tabanan.

Masalah pembangunan ini. kalau sudah bersatu dan didasari keinginan tulus pasti akan mendapat jalan mencapai tujuan.

Untuk itu, mari 9 Desember 2015, agar komunikasi yang baik dijaga. Jangan lagi. tengok kanan ataupun kiri tetapkanlah pada satu tujuan.

Masalah pembangunan ini akan saya bantu di anggaran perubahan. Gunakan dana ini dg baik,

“apapun keinginan masyarakat di sini tolong sampaikan, jangan mengundang saya cuma di hari ini saja, ke depan apapun kegiatan yang ada di desa pekraman ini silahkan mengundang saya,” pintanya. (kto)

Artikel Lainnya

Terkini