Dharma Negara Bakal Rombak Wajah Pantai Padanggalak

18 Oktober 2015, 16:07 WIB

Dharma%2BNegara%2B%2BKerja%2BBakti%2Bdi%2BPadanggalak

Kabarnusa.com –  Pasangan calon nomor 1 , Ida Bagus Rai Darma Wijaya Mantra – AA Jaya Negara (Dharma Negara) bakal menata wajah Pantai Padanggalak Sanur agar bisa lebih nyaman untuk aktivitas spiritual, olahraga dan rekreasi.

Dharma Negara pada Minggu 18 OKtober 2015, datang memenuhi undangan warga Desa Kesiman Petilan, Denpasar untuk melakukan kerja bakti di area sekitar pantai.

Kehadiran pasangan incumbent disambut meriah warga yang membawa sabit dan sapu. Mereka terdiri dari para bapak, ibu-ibu dan juga kalangan anak muda.

“ Senang ikut acara seperti ini karena jelas manfaatnya bagi kita semua,” kata  Ida Bagus Aditya, anggota Sekaa Teruna Teruni Banjar Ujung, Desa Kesiman.

Aditya sebagai pemilih pemula, dia lebih suka pendekatan calon walikota yang langsung mengerjakan sesuatu daripada sekedar berwacana.

“Kalau Dharma Negara sudah terbukti lima tahun ini dan tinggal melanjutkan lagi,” ujarnya.

Khusus untuk area Padanggalak,dia berharap akan dikembangkan menjadi area rekreasi warga lokal khususnya anak muda, agar bisa menjadi wahana olahraga dan kreativitas.

Di sela-sela acara, Rai Mantra  menyatakan Padanggalak adalah salah-satu lokasi strategis yang akan dikembangkan bila ia terpilih kembali menjadi walikota.

Penataannya mempertimbangkan kondisi pantai yang merupakan tempat aktivitas spiritual dan di sisi lain sebagai wahana berolahraga dan rekreasi.

“Tinggal melakukan penataan dan penambahan fasilitas publik agar lebih nyaman lagi,” tegas dia.

Menurut Rai Mantra, dengan acara yang merupakan inisiatif masyarakat itu akan membuat Pilkada jadi terasa menyenangkan bagi semua orang. Kritik dan aspirasi warga juga bisa disampaikan dengan santai.

“Kami tidak perlu menyerang siapa pun. Tapi mari kita evaluasi bersama dengan cara yang santun,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan mancing  bersama dalam suasana penuh keakraban. (kto)

Artikel Lainnya

Terkini