Dua Truk Sarat Muatan Bertabrakan di Jalur Denpasar-Gilimanuk

24 November 2015, 16:56 WIB

truk%2Btabrakan

Kabarnusa.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk, tepatnya KM 81-82, pertigaan Banjar Tembles, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali.

Kecelakaan melibatkan truk bermuatan lombok K 1955 DA yang dikemudikan oleh Aris (30), asal Pati, Jawa Tengah dengan truk bermuatan gabah DK 9529 FF yang dikemudikan Pirda (35), asal Mengwi, Badung.

Informasi di TKP menyebutkan, kecelakaan berawal dari datangnya truk bermuatan gabah dari arah selatan, hendak masuk ke jalur utama Denpasar-Gilimanuk.

Namun saat truk bermuatan gabah melintang di jalan raya hendak berbelok menuju arah Denpasar, tiba-tiba meluncur truk bermuatan lombok dari arah Denpasar menuju Gilimanuk, berkecepatan tinggi.

Lantaran pengemudinya tidak bisa mengerem, terjadi tabrakan keras.

Kepala truk bermuatan lombok ringsek, setelah menghantam pantat truk bermuatan gabah. Demikian juga bagian belakang truk bermuatan gabah ikut ringsek.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu namun sempat memacetkan arus lalu lintas dari dua arah karena posisi truk bermuatan lombok melintang di tengah jalan.

“Setelah dua truk nahas itu  dievakuasi, arus lalu lintas kembali normal dan kasus itu ditangani Sat Lantas Polres Jembrana,” terang Kapolsek Mendoyo Kompol I Wayan Arta Ariawan, Selasa, (24/11/2015).(dar)

Artikel Lainnya

Terkini