Forum Pekaseh Sokong Program Giriasa Perkuat Pertanian dan Subak

2 November 2015, 08:47 WIB

Kabarnusa.com – Forum Pekaseh Kabupaten Badung menyokong penuh gagasan yang dituangkan dalam program-program yang akan dilaksanakan pasangan calon Bupati Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati Ketut Suiasa (Giriasa) dalam memperkuat sektor pertanian dan subak.

Para Pekaseh se-Badung meyakini, jika kelak pasangan yang dijagokan PDI Perjuangan dan didukung Partai Golkar itu memimpin Badung, dengan program unggulan di bidang pertanian bakal mampu meningkatkan kesejahteraan petani.

“Visi misi Pasangan Giriasa ini jelas, artinya melangkah bersama memantapkan membangun Badung, “tegas Keua Forum Pekaseh Subak Abian Badung I Nyoman Renda saat Simakrama Pasangan Giriasa di Puri Agung Mengwi Minggu (1/11/2015).

Dalam simakrama yang didampingi Pelingsir Puri Ageng Mengwi Anak Agung Gede Agung itu, Renda menuturkan, visi dan misi yang disampaikan pasangan nomor urut 1, Giriasa sangatlah jelas.

Karenanya, Pekaseh mendukung dan setuju program yang ditawarkan oleh Pasangan Giriasa utamanya dibidang pertanian atau subak karena sejalan dengan harapan petani.

Dengan kata lain, apa yang diperjuangkan Giriasa nanti dapat memantapkan dan melanjutkan pembangunan di Badung.

“Di Badung Forum Pekasih Subak Abian memiliki jumlah anggota sekitar 208 Pekasih,” imbuhnya dampingi oleh Sekretaris Forum Subak Abian Badung I Wayan Lasia.(kto)

.

Artikel Lainnya

Terkini