Hadiri Lomba Mancing, Sanjaya Harapkan Warga Jaga Sungai

2 November 2015, 03:00 WIB

Kabarnusa.com – Keberadaan sungai sangatlah penting bagi kehidupan manusia sehingga perlu tetap dijaga agar tidak rusak dan tercemar.

Hal itu disampaikan Calon Wakil Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya saat membuka lomba mancing di Banjar Celuk Desa Tuakilang Kecamatan Tabanan.

Turut hadir anggota DPR RI Made Urip, Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama, I Nyoman Wirya (F-Golkar DPRD Bali), anggota DPRD Tabanan Asta Darma dan perbekel,kelihan adat dan dinas dan peserta lomba mancing

Sanjaya menyatakan, berkat rahmat Ida Sang Hyang Widhi, bisa berkumpul bersama dalan kegiatan lomba mancing. Lomba ini, untuk penggalian dana dalam pembangun bale gong dan lainnya.

Kata Sanjaya, peran masyarakat sangatlah penting, dalam pembangun di desa ini. Walaupun, sekarang masa kekeringan namun masih ada air, yang bisa dipergunakan untuk lomba mancing.

“Saya harapkan sungai ini, bisa dijaga kebersihannya, agar sungai ini tetep bisa mengairi sawah,” harap dia.

Cawabup Sanjaya menegaskan, kegiatan ini, juga sekaligus untuk beryadnya. Dia berharap, masyarakat setempat, pada 9 Desember 2015, bisa memberikan dukungan dan restu untuk pasangan nomor urut 1.

Jangan sampai golput, melainkan pergi ke TPS menggunakan hak pilih.

Kegiatan serupa selanjutnya dilakukan Sanjaya dengan membuka lomba mancing di Banjar Beng Desa Tunjuk Kecamatan Tabanan.

Panitia I Gusti Made Arya menyampaikan, lomba mancing ini, bisa tersedia berkat dukungan para tokoh masyrakat dan kader-kader PDIP.

“Kami masyarakat Beng, bertekad memenangkan Paket Eka Jaya paket no 1, kami panitia berterimaksih atas kehadiran pasangan Eka Jaya,” imbuhnya.

Kepada ratusan warga, Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama menyampaikan, mewakili tim Eka Jaya, khusus hadir di lomba mancing.

Kegiatan semacam itu, untuk menggali dana dalam pembangun dan upacara ngenteg linggih di pura. Paket Eka Jaya, ditegaskan, diusung PDIP dan didukung Partai Golkar.

“Perlu saya sampaikan paket ini sudah pasti akan menang, untuk itu saya mohon pada masyarakat Beng untuk bisa mendukung paket ini dengan maksimal,” imbuhnya. (tim)

Artikel Lainnya

Terkini