NasDem Konsolidasi Pemenangan Relawan Mantra – Kerta di Jembrana

22 Februari 2018, 12:23 WIB

nasdem

JEMBRANA – Partai NasDem, sebagai partai pengusung pasangan Mantra-Kerta dalam Pilgub Bali terus memantapkan konsolidasi seperti di Jembrana. Rabu (21/2/2018). Partai yang dalam kontestasi Pemilu 2019 mendapat nomor urut 5 ini menggelar konsolidasi dengan Relawan Mantra seperti dari kalangan pendidikan.

Bendahara DPW Partai NasDem Bali, I Gusti Bagus Eka Subagiartha menerangkan, dalam konsolidasi, Relawan Mantra-Kerta Jembrana, Ida Bagus Arnawa dan Ida Bagus Manubawa, mendapuk tokoh Partai NasDem Kecamatan Melaya, Jro Puspa menjadi koordinator Relawan Mantra-Kerta di Jembrana bagian barat.

“Pertemuan tadi juga dihadiri salah satu pengurus KRB Kabupaten Jembrana I Gede Yufiarsa. Dalam pertemuan kita juga mendapat kabar baik bahwa antusias masyarakat Melaya sangat tinggi kepada pasangan Mantra-Kerta,” kata Gus Eka, demikian akrab disapa.

Pertemuan yang juga diikuti oleh Ahmadi, Relaran Mantra-Kerta dari Desa Loloan Barat, Kecamatan Negara ini, kemudian menyambangi DR. I Nyoman Suarnaya, seorang tokoh yang bergerak di bidang pendidikan.

DR. Suarnaya adalah tokoh pendidikan yang mendirikan Yayasan Sanatana Dharma, pada tanggal 13 Mei 1994 di Desa Pangkung Dedari, Kecamatan Melaya.

“Saat ini yayasan tersebut mengelola Panti Asuhan. Di tingkat TK, yayasan tidak mengenakan biaya. Kedepannya, yayasan ini akan melaksanakan pendidikan mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi,” terang Gus Eka. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini