Pasangan AMAN dan Koster-Ace Ada di Hati Warga Gianyar

26 Februari 2018, 21:45 WIB
gianyar
Pasangan AMAN bersama Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace IGN Alit Kesuma Kelakan saat bertemu warga Gianyar

GIANYAR – Warga Banjar Kediri, Desa Singapadu Kaler Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar merasa dekat dengan pasangan calon bupati dan wakil bupati Gianyar Made Agus Mahayastra dengan Anak Agung Gede Mayun (AMAN) dan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace).

Karenanya, saat simkrama mereka menggelar deklarasi kebulatan tekad mendukung dan memenangkan pasangan yang diususng PDI Perjuangan itu, Senin (26/2/2018). Mereka mengikuti jejak krama banjar dan desa-desa lainnya di Gianyar, yang sudah lebih dahulu mendeklarasikan kebulatan tekad memenangkan AMAN dan Koster-Ace.

Deklarasi kebulatan tekad Krama Banjar Kediri dihadiri Paket AMAN, Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali IGN Alit Kesuma Kelakan, Tim Pemenangan Koster-Ace dan AMAN Kabuaten Gianyar, dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Gianyar.

Pilihan merekan membuladkan tekad memilih pasangan calon “Satu Jalur” tersebut sudah diputuskan dalam Paruman Banjar. “Para prajuru sudah melakukan Parum bersama masyarakat untuk memenangkan Koster-Ace dan AMAN dengan target kemenangan 90 persen,” ungkap Alit Kelakan.

Alit menjelaskan, masyarakat setempat kompak mendukung Koster-Ace dan AMAN karena selama ini paket calon tersebut sudah menunjukkan bukti nyata hadir di tengah masyarakat dan membantu masyarakat.

Selain itu, program Satu Jalur Koster-Ace dan AMAN dinilai sangat prorakyat, seperti pendidikan gratis 12 tahun, kesehatan gratis. Koster-Ace dan AMAN.

Selain itu, pasangan nomor urut 1 Koster-Ace, juga menunjukkan komitmen kuat untuk melestarikan adat, seni, budaya dan agama Hindu dengan program untuk memberi jaminan kesejahteraan bagi Sulinggih, Pemangku, Prajuru Adat, dan Pecalang, termasuk program-program untuk memberdayakan desa Adat. (tim)

Artikel Lainnya

Terkini