Pentas Anoman dan Hadrah Semarakkan Deklarasi Dukung ABANG

30 Oktober 2015, 21:10 WIB

SIMAKRAMA%2B29%2BOKTOBER%2B2015%2BDI%2BDESA%2BPOHSANTEN%2BMENDOYO%2B%2B%25281%2529

Kabarnusa.com – Deklarasi dukungan warga Desa Pohsanten Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana Bali untuk pasangan nomor urut 2 calon Bupati Putu Artha dan Wakil Bupati Made Kembang Hartawan (ABANG) berlangsung semarak diramaikan pentas kesenian tarian anoman hingga musik hadrah.

Ratusan warga memadati lokasi Simakrama di Desa Pohsanten pada 29 Oktober 2015. Begitu datang, ABANG disambut tarian Anoman, dan SUbali-Sugriwa.

Kepada pasangan yang diusung PDI Perjuangan itu, warga siap memenangkan kandidat nomor urut 2, pada Pilakda Jembrana 9 Desember 2015.

Paket ABANG dan warga tampak terhibur dengan pentas dan atraksi kesenian seperti, tari sekar jagat yang dimainkan Sanggar Bhuana Ayu Banjar Munduk Pohsanten. Juga tarian Anoman dan Subali Sugriwa yang diperankan Ida Bagus Putu Suarma, Dewa Putu AMbara Putra menjadi hiburan tersendiri

Tak kalah semaraknya kesenian warga muslim setempat yang menampilkan kesenian musik hadrah “Al Himah” Desa Pohsanten

Tak kalah serunya, penampilan Sekhe Joget Bungbung Sandiasa Banjar Rangdu Desa Pohsanten

Dalam kesempatan itu, ada tanya jawab warga dengan ABANG. Made Dirta mewakili pemangku mengatakan, terima kasihnya kepada ABANG, karena program program yang sebelumnya sudah dirasakan mereka.

“Kami mendung ABANG, mohon ada perbaikan jalan kepasatan agar lebih di tingkatkan,” harap dia.

Calon Bupati Artha menyatakan terima kasihnya atas dukungan warga

“Semua infrasturktur Jembrana adalah salah satu fokus kami, salah satunya adalah jalan, astungkara ke depan, kami terpilih kami akan melanjutkan dan terus meningkatkan infstruktur jalan jalan yang ada di seluruh Jembrana,” tegas Artha disambut applaus warga.

Dalam kesempatan itu, I Ketut Gotma semeton Dauh Pangkung, menyampaikan, program pembangunan ABANG di segala bidang, sudah dirasakna masyarakat.

Berikut deklarasi dukungan untuk Pasangan ABANG yang dibacakan warga.

“Kami masyarakat Desa Pohsanten, dalam rangka pemilu Jembrana, 9 Desember 2015, kami berikrar dan berjanji berpartisipasi untuk mengamankan pemilu kabupaten Jembrana, Kami memilih Paket ABANG sebagai calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Kami bersedia memenangkan paket ABANG untuk menjadi bupati dan wakil bupati periode 2015-2020, terima kasih Astungkara” (dar)

Artikel Lainnya

Terkini