PKS Denpasar Targetkan Satu Fraksi di Dewan

26 Oktober 2015, 06:30 WIB

pelantikan%2Bdpd%2Bpks%2Bdenpasar

Kabarnusa.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan terbentuknya satu fraksi di DPRD Kota Denpasar pada pemilu 2019.

Hal itu disampaikan usai Musyawarah Daerah ke-4 DPD PKS Kota Denpasar telah dilaksanakan pada 24 – 25 Oktober.

Musda menghasil berbagi rekomendasi dan keputusan penting, salah satunya adalah terbentuknya Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) masa Khidmat 2015 – 2020.

Disaksikan Ketua DPP (Dewan Pengurus Pusat) Wilayah Nusa Bali, H. Oktan Hidayat dan seluruh kader serta sahabat PKS Denpasar, Akh. Alim Mahdi dilantik sebagai Ketua DPD PKS Denpasar masa bakti 2015-2020.

Beberapa bidang juga dilantik, Nur Asyur sebagai Ketua Bidang Kaderisasi,  Achmad Khanafi sebagai Sekretaris Umum, Heru Basuki sebagai Bendahara Umum.

Dalam kesempatan itu,  Alim Mahdi  berharap hasil pemilu tahun 2019, bisa mewujudkann satu fraksi PKS di DPRD Kota Denpasar dengan lima anggota dan satu wakil di tingkat Provinsi.
Harapan ini pun diaminkan oleh seluruh kader dan sahabat PKS Denpasar.

Masih dalam rangkaian orasi politiknya, Alim berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan, bahwa kemenangan perjuangan menjadi hak kelompok yang memiliki kedekatan kepada Tuhannya dan kedekatan hubungan dengan sesama.

“Inilah yang menjadi dasar program-program kita. Tidak lupa pula kita senantiasa menjadi kader perekat masyarakat, dengan cara berbuat baik di manapun berada,” katanya.

Dia menyampaikan bahwa partainya siap berkhidmat atau melayani, bukan sekedar melayani.
Akan tetapi melayani dengan penuh keimanan, rendah hati, dan keikhlasan.

“Mari kita tebar salam, sapa masyarakat di sekitar kita. Jadilah kader yang dinantikan masyarakat” ajaknya.

Rangkaian Musda 4 PKS dikemas dengan menarik dalam  Opera van Denpasar yang diperankan para kader dan Anak- anak kader.

Selain itu, seluruh kader menggalang dana peduli bencana asap dalam Gerakan Nasional Tanggap Asap yang dinamakan #GENTAPKS.

Djoko Wahjono sebagai Sekretaris Umum DPW PKS Bali menyampaikan, semua program-program PKS hendaklah berjalan berdasar niat dalam menjalankan perintah Allah Tuhan Yang Maha Esa serta teladan dari Nabi Muhammad.

Semua dijalankan,  dalam segala hal dan patuh kepada para pemimpin PKS selama dalam kebenaran.

Sebelum penutupan Musda dan Pelantikan pengurus baru , seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serentak melakukan Bakti Sosial pada masyarakat pada Kamis dan Jum’at 22 – 23 Oktober 2015. Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud berkhidmat untuk Rakyat.  (kto)

Artikel Lainnya

Terkini