Uber Perluas Uji Coba Pembayaran Tunai di Bali

4 Desember 2015, 18:32 WIB

uber

Kabarnusa.com – Uber, sebuah platform aplikasi yang menghubungkan antara pengemudi dan pengguna, memperluas uji coba cara pembayaran tunai ke wilayah kedua di Indonesia, yaitu Bali.

Layanan ini hadir, kurang dari satu bulan sejak Uber meluncurkan uji coba sistem pembayaran tunai pertamanya di Bandung.

Bali menjadi kawasan keenam (ke-6) di dunia dan ketiga (ke-3) di kawasan Asia Tenggara yang menguji coba penggunaan pembayaran tunai.

“Di Uber, kami memiliki tujuan sederhana, yaitu menyediakan layanan berkendara yang tepercaya, aman dan nyaman kepada semua orang, kapan dan di mana saja,” kata Mike Brown, Regional General Manager, Southeast Asia & Oceania dalam rilisnya.

Kurang dari satu bulan, pihaknya menyaksikan kesuksesan uji coba sistem pembayaran di Bandung.

“Kami bersemangat menerapkannya ke daerah wisata mengagumkan, yaitu Bali. Kami percaya bahwa pasar di Indonesia memiliki potensi yang fantastis dan berkeinginan untuk semakin memperluas jangkauan uji coba ini ke daerah lainnya di Indonesia,” sambungnya.

Sejak awal tahun ini, berbagai tim kami di seluruh dunia telah bekerja tanpa henti dan tak kenal lelah dalam upaya menciptakan metode pembayaran yang mudah dan mewakili keunggulan yang dimiliki Uber. Hyderabad, India telah terpilih sebagai lokasi uji coba pertama untuk lingkup global pada Mei silam.

Terkait pilihan metode pembayaran, saat ini pengguna di Bali akan memiliki akses ke semua fitur terkini yang dimiliki Uber.

Pengguna hanya perlu memilih CASH pada pilihan cara pembayaran, kemudian dapat naik kendaraan dan setelah tiba di tempat tujuan langsung dapat membayar tunai kepada pengemudi. (gek)

Artikel Lainnya

Terkini