Walah..Stiker Winasa Beredar Jelang Pilkada Jembrana

2 Agustus 2015, 07:06 WIB

winasa

Kabarnusa.com – Sejumlah warga Kabupaten Jembrana, Bali dibuat geger dengan beredarnya  stiker bergambar mantan bupati dua periode I Gede Winasa menjelang perhelatan Pilkada.

 

 Stiker bergambar terpidana kasus korupsi pengadaan mesin pengolah sampah menjadi kompos tersebut bertuliskan “Hak Rakyat, Pendidikan, Kesehatan dan Pekerjaan” pada bagian atas.

Pada bagian tengah stiker bertuliskan “Kalau Mau Pasti Bisa” sedangkan pada bagian bawah bertuliskan ” Prop drg I Gede Winasa, untuk Jembrana”

Informasinya, stiker disebarkan di Banjar Wali Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali oleh Lanok Tobing (37) warga kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Jembrana.

Penyebaran stiker ini kontan membuat warga resah. Warga kuatir penyebarannya menimbukan gejolak di masyarakat karena di Jembrana akan segera berlangsung Pilkada.

Sedangkan Winasa hingga saat ini, masih mendekam di Rutan Negara dan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perjalan dinas dan beberapa kasus lainnya.

“Saya tidak tahu apa maksudnya stiker ini disebarkan. Saya hanya di suruh menyebarkan oleh Pak Gede dari Yehembang Kangin,” ujar Tobing saat sejumlah warga menanyainya terkait penyebaran stiker tersebut.

Agar tidak menimbulkan gejolak, sejumlah warga kemudian meminta Tobing untuk menghentikan penyebaran stiker tersebut.

Kepala Desa Yehembang Made Semadi dikonfirmasi mengenai penyebaran stiker tersebut mengaku belum menerima laporan.

“Saya belum tahu masalah itu karena belum ada melapor. Kelian banjarnya saya telefon juga mengaku tidak tahu,” pungkasnya.(dar)

Artikel Lainnya

Terkini