Warga Sudimara Targetkan Suara 90 Persen untuk Eka Jaya

24 Oktober 2015, 07:41 WIB

Kabarnusa.com -Warga Banjar Dinas Sudimara Desa Sudimara Kecamatan Tabanan menargetkan bisa memberikan suara dukungan 90 persen untuk pasangan calon Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Komang Gede Sanjaya (Eka Jaya) di Pilkada 9 Desember 2015.

Cabup Eka Wiryastuti hadir dalam mesimakrama dengan masyarakat setempat, Juga hadir anggota DPR RI I Made Urip, anggota Dewan I Made Dirga sekaligus ketua tim pemenangan Ekajaya, I Wayan Widnyana, I Putu Desta Kumara, I Gusti Komang Wastana dan tokoh masyarakat lainya.

Keilhan Adat Sudimara kaja I Wayan Sugiada menyampaikan, saat ini sedang melakukan perbaikan penyengker ulun desa

“Kami berterimakasih proposal yg kita ajukan untuk memperbaiki penyengker pura ulun desa ini dikawal  dan kedepannya, mohon ibu Eka untuk membantu penyelesaian perbaikan penyengker ini,” ujarnya Kamis (22/10/2015).

Warga juga siap menyampaikan dukungan kepada pasnagan yang diusung PDI Pejuangan dan didukung Partai Golkar Eka Jaya pada Pilkada 9 Desember 2015.

Perbekel Sudmara drh I Nyoman Ariadi mengungkapkan, masyarakat ingin bertemu langsung dangan Cabup Eka untuk menyampaikan dukungan.

Harapan warga, ke depan tetap ingat dengan mereka dan melanjutkan apa yang menjadi cita-cita inspirasi masyarakat, seperti penyempurnaaan program Eka Jaya ke depan diperiode ke 2.

Disampaikan pula, ada 509 suara di Sudimara Kaja , dan 5268 suara di Desa Sudimara yang biasanya pada Pemilu Legislatif jarang di bawah 80%.

Harapannya 9 Desember ditargetkan meningkat menjadi 90 %

“Jadi saya mengingatkan untuk maysrakat di sini memilih dan memengkan paket Eka Jaya ini,” tegasnya.

Kepada warga, Made Dirga mengingatan, jangan sampai golput di Pilkada 9 Desember 2015.

Apapun aspirasi masyarakat nanti bisa disampaikan kepada tim pemenangan atau wakil rakyat.

Masalah penyengker akan segera dibantu  dan dia sudah berkordinasi dengan Ketua DPRD Bali untuk membantu

Diakhir acara. Yayasan Ekalawya milik Cabup Eka mambagikan sembako kepada para pemangku pura ulun di Sudimara. (gus)

Artikel Lainnya

Terkini