Warga Tabanan Sebut Eka Jaya Pilihan Sekala dan Niskala

24 Oktober 2015, 07:03 WIB

sanjaya%2Bgiat%2B2

TABANAN – Warga Desa Biaung dan Tajen Kecamatan Penebel menyebut jika pasangan calon Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wirsyastuti dan Wakil  Bupati Komang Gede Sanjaya meraih kemenangan di Pilkada 9 Desember 2015 sejatinya merupakan pilihan sekala dan niskala.

Cabup Sanjaya hadir dalam pembukaan Ganesa Cup II dan deklarasi dukungan Ekajaya di balai Serbaguna Biaung, Jumat (23/10/15). Hadir dalam kegiatan itu, anggota wakil rakyat Ketut Purnaya,  I Nyoman Arnawa, Tamba. Komponen masyarakat desa Biaung dan desa Tajen.

Tokoh masyarakat I Gusti Putu Sumertayasa menyampaikan terimakasih Cabup Sanjaya berkenan hadir dalam acara pembukaan turnamen bola volly Ganesa Cup II. “Harapan kami dalam kegiatan penggalian dana melalui even turnamen adalah menunjang program pembangunan wantilan yang belum 100% selesai, pembangunan patung di catus pata yang berlokasi di Petigaan Biaung,” jelasnya.

Tujuan turnamen, mempersatukan sekaa teruna se desa Biaung melalu event olahraga dan mencari bibit bibit yang nantinya bisa mewakili desa biaung dan ajang kecamatan dan bali pada umumnya. Selain itu, mendukung program pembangunan desa dan pemerintah kabupaten. Acara dilanjutkan penyampaian kebulatan tekad Desa Biaung dan Desa Tajen diimpin Wayan suardika.

Berikut isi kebulatan tekad itu. “Kami komponen masyarakat desa Biaung dan Tajen kecamatan. Penebel menyatakan ikrar kebulatan tekad secara tulus dan ihklas untuk mendukung memilih dan memenangkan cabup cawabup tabanan periode 2015-2020 dengan urut 1. Ni Putu Eka Wirrlyastuti dan I Komang Gede Sanjaya untuk Tabanan Serasi Jilid II di Pilkada 9 Desember 2015. Eka Jaya Adalah Menang Pilihan Sekala dan Nisakala.”

Atas dukungan itu Cawabup Sanjaya berterima kasih sekaligus mohon dua restu dalam Pilkada 9 Desember 2015. “Mohon ini dikawal karena tanpa dukungan dan doa restu belum lengkaplah kami dalam mewujudkan tabanan serasi jilid 2,” imbuh Sanjaya.

Dilatakan, selama 5 tahun, Eka Jaya dalam membangun Tabanan tentui masih ada kekurangan. “Mari kita lanjutkan dan mari  kita bangun bersama. Tingkatkan kordinasi. Dengan ikrar tadi kami sangat terima kasih, mohon di kawal dan amankan kebulatan ini,” imbuhnya  (gus)

Artikel Lainnya

Terkini