6.500 Anggota Baladika Kawal Giriasa di Pilkada Badung

18 Oktober 2015, 16:47 WIB

baladika%2Bbadung%2Bdukung%2Bgiriasa

Kabarnusa.com – Sekira 6.500 anggota organisasi kemasyarakatan (Ormas) Baladika Bali siap mengawal pasangan nomor urut 1 calon Bupati Nyoman Giriprasta dan Wakil Bupati Ketut Suiasa dalam Pilkada Badung 9 Desember 2015.

Sikap politik salah satu ormas terbesar di Bali itu disampaikan Ketua Relawan Baladika Badung Agus Sukarta.

Mereka menyatakan dukungan untuk pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Partai Golkar Minggu (18/10/2015).

Kata Sukarta, , dukungan Baladika untuk Pasangan Giriasa merupakan suatu keharusan bagi semua anggota.

“Bukan hanya sekedar dukungan tapi suatu keharusan bagi semua anggota Baladika khususnya Baladika Badung,” tegas dia di sela Simakrama Pasangan Giriasa di Dalung.

Sukarta menjelaskan, Baladika di Badung saat ini berjumlah kurang lebih sekitar 6500 orang.

Terkait dukungan ke Pasangan Giriasa, dia menegaskan meski dukungan diberikan kepada Giriasa namun secara organisastoris, Baladika tetaplah ormas dan tidak berubah haluan politik.

“Kami bukan memilih partai melainkan figur, bukan berarti kita (Baladika) berubah ke politik, tetap pada jalurnya sebagai ormas,” tandas pria berpostur tinggi besar itu.

Suntikan dukungan untuk Giriasa, tentu saja tidak hanya datang dari anggota Balidika Badung yang mencapai 6500 orang namun juga anggota keluarganya.

“Pak Giri Prasta merupakan putra terbaik Baladika yang maju menjadi Calon Bupati Bupati, kan kita mendukung orang sendiri,” tegas Sukarta. (kto)

Artikel Lainnya

Terkini