Sempat Lapor Polisi, Pelanggan XL di Bali Boyong Mazda2

10 Oktober 2015, 06:07 WIB

Mazda2%2Bke%2B46

Kabarnusa.com – I Kadek Budi Antara usia (33) sempat melapor ke kantor polisi karena khawatir mengalami penipuan. Akhirnya dia baru percaya setelah dinyatakan benar-benar pemenang program isi ulang XL berhadiah mobil Mazda2  “Tiap Hari Isi Ulang, Tiap Hari Punya Peluang Menang Mazda2 “ #60Mazda2, #60hari, #60pemenang persembahan PT XL  Axiata Tbk (XL.

Program Xl digelar semenjak tanggal 22 Agustus 2015 telah memasuki hari ke 46. 
Kali ini  adalah Pelanggan XL di Bali atas nama  I Kadek Budi Antara usia 33 Tahun.  Pengundian dilakukan di Grha XL Jakarta (7/10) disaksikan oleh Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris dan Management XL.

 GM Sales East 2 – Dodyk Supriyono  mengatakan, “ Program Isi Ulang Berhadiah Mobil Mazda2 persembahkan untuk pelanggan XL.

 Caranya cukup mudah hanya mengisi pulsa minimal Rp. 10.000,- point yang diperoleh akan segera diundi keesokan harinya.

“Kami sangat bersyukur, ini yang ke Tiga kalinya  mazda2 menemukan pemiliknya di east region, area Bali,” katanya dalam rilis diterima Kabarnusa.com, Sabtu (10/10/2015).

XL membuktikan, program undian berhadiah mazda2 ini adalah benar sebagai apresiasi pelanggan loyal XL.

Siapa saja mempunyai kesempatan yang sama mendapatkan mazda2 dari XL. Semua pelanggan prabayar XL yang melakukan isi ulang XL bisa mengikuti program ini. 

Program ini berlangsung hingga tanggal 20 Oktober 2015. Jadi masih banyak mazda2 yang mencari pemiliknya.

Penyerahan hadiah Mazda2 dilakukan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun XL yang ke – 19 Tahun yang di peringati di XL Centre Sunset Road pada tanggal. 08 Oktober 2015.

Diawali pemotongan tumpeng untuk pelanggan setia XL , Karyawan Terlama dan Karyawan baru di Graha XL Bali.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Mobil Mazda2 kepada pemiliknya pemenang ke 46 Mazda2 Bapak I Kadek Budi Antara.

Acara Penyerahan Hadiah Mazda2  disaksikan oleh seluruh keluarga Besar Graha XL Bali dan pelanggan setia XL Bali yang pada saat itu datang ke XL Centre. 

Pak Kadek mengisi pulsa 50 ribu di Hari Selasa (6/10) pada toko pulsa yang tidak jauh dari rumahnya di Banjar Delod Bale Agung Mengwi Badung Bali.

Pulsa biasa dipakai untuk memperpanjang masa aktif no XLnya yang sudah digunakan selama 12 tahun, dan untuk menghubungi pelanggan bibit pengembangbiakan itiknya yang sudah menjadi mata pencahariannya sehari hari.

Tidak ada firasat maupun mimpi yang menunjukkan akan mendapatkan Rejeki di keesokan harinya. 

“Saya di telpon sama 818, menanyakan identitas lengkap, dan katanya saya dapat Mazda2, saking bingungnya saya lapor ke Polisi, karena semua kerabat dekat saya bilang ini adalah penipuan” ungkap Kadek yang.  (gek)

Artikel Lainnya

Terkini