Sentra Vaksin Enesis Percepat Vaksinasi bagi Pekerja Parekraf Jawa Bali

Sentra dan Mobil Vaksin keliling merupakan Kolabor-aksi Antis Hand Sanitizer bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) memberikan vaksinasi bagi masyarakat Indonesia khususnya pekerja Parekraf di Jawa dan Bali.

19 Maret 2022, 22:21 WIB

Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group Ryan Tirta Yudhistira mengatakan, langkah konkrit ini untuk membantu pemerintah untuk mencapai target vaksinasi yang ditetapkan Presiden Jokowi kepada Gubernur DKI yaitu, di akhir Agustus target 7,5 juta penduduk di Jakarta harus sudah tervaksinasi.

Harapannya, Sentra Vaksinasi Enesis dapat menjangkau pekerja transportasi publik dan masyarakat umum sehingga menciptakan kekebalan komunal dan memperlambat laju penularan COVID-19 terutama di DKI Jakarta yang memiliki tingkat mobilitas dan interaksi orang yang tinggi.

Terutama baru-baru ini kita lihat adanya lonjakan kasus Covid-19 lagi terutama di wilayah DKI Jakarta. Sehingga masyarakat diimbau untuk segera divaksin, apalagi akhir-akhir ini DKI Jakarta kembali memiliki kasus aktif yang tinggi, Sekarang yang sudah bisa mendapatkan vaksin bukan hanya usia 60+, tapi usia 18+ sudah harus divaksin.

Pulihkan Pariwisata, Kemenpar Kampanyekan CHS Pasca-Pandemi Corona

Selain kegiatan vaksinasi, di Sentra Vaksin Enesis juga terdapat produk-produk kesehatan yang dibagikan gratis para peserta berupa Antis Hand Sanitizer, yang mampu mematikan 99% kuman dalam 4 detik, memiliki kandungan food grade serta wangi dan lembut ditangan, lalu Plossa Eucalyptus yang dapat dioleskan di masker, kandungan eucalyptus membuat napas tidak sesak dan mematikan virus.

Plossa Eucalyptus juga dapat digunakan sebagai alat relaksasi tubuh dan pikiran, terutama yang sering stress, kurang tidur, pegal-pegal, sakit kepala, atau yang butuh kerokan.

Ada juga Amunizer, vitamin dan herbal yang berfungsi untuk cegah COVID-19, baik sebelum divaksin maupun sudah divaksin. Amunizer memiliki kandungan yang paling lengkap dibanding produk-produk lainnya untuk memaksimalkan daya tahan tubuh.

Pariwisata Dibuka, Wagub Bali Ingatkan Prokes dan Waspadai Mutasi Varian Baru Covid-19

Artikel Lainnya

Terkini