Siap Menangkan ABANG, Ini Harapan Warga Ekasari

1 November 2015, 00:00 WIB

imakrama%2Bdi%2BDesa%2BEkasari%2BKecamatan%2BMelaya%2B%25282%2529

Kabarnusa.com – Warga Desa Ekasari Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana, Bali menyatakan dukungan kepada calon Bupati Jembrana dan Wakil Bupati I Putu Artha dan I Made Kembang Hartawan dengan raihan suara 90 persen.

Warga Ekasari siap mengantar dan memenangkan paket ABANG dalam Pilkada 9 Desember mendatang dengan mencoblos paket nomor urut 2.

I Putu Karmita, tokoh masyarakat dan tokoh adat desa Ekasari menyampaikan dukungan dengan target 90 persen dan siap memenangkan paslon ABANG di hadapan ratusan warga yang memadati Balai Desa Ekasari saat paslon ABANG menggelar simakrama, Jumat (30/10/2015).

Masyarakat telah merasakan manfaat pembangunan dan program selama lima tahun kempemimpinan ABANG, salah satunya pembangunan Jembatan penghubung hingga ke desa tetangga Warnasari.

Kata dia, program lainnya membantu kreatifitas anak muda, salah satunya bantuan program pembuatan ogoh-ogoh dalam wadah Seke Taruna teruni (STT).

Dia berharap Program meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dapat berlanjut dan ditingkatkan dan membantu program desa demi kesejahteraan masyarakat Ekasari.

“Astungkara, tanggal 9 Desember akan datang, 90 persen suara warga Ekasari kami berikan untuk paket ABANG” ujar Karmita.

Tokoh desa lainnya, Wayan Kembar. mendukung program yang telah berjalan sebelumnya, karena telah dirasakan masyarakat.

Pihaknya meyakinkan untuk memilih paket yang telah terbukti mampu mensejahterakan masyarakat.

Kedepan mohon dibantu pemadatan jalan. Sekarang sudah, agar ditambah lagi.

“Astungkara, bukan hanya 90 persen, saya yakin lebih dari 90 persen warga Ekasari siap mendukung dan memenangkan paket ABANG” tegasnya disambut applaus di Balai Desa Eka Sari, 

Wayan Winara warga lainnya, berharap konsep menyama braya dapat terus diterapkan dan dijaga. Karena melalui konsep menyama braya, kesadaran kebersamaan semakin tumbuh dalam bermasyarakat.

Atas dukungan itu, paslon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana I Putu Artha dan I Made Kembang Hartawan (ABANG) menyampaikan terimakasih. Mereka berdua sangat mengapresiasi atas masukan dan dukungan warga Ekasari.

“Terimakasih atas dukungan dan doa bapak-bapak dan ibu sekalian. Ngiring bersama sama membangun Jembrana dari desa dan kelurahan dalam berbagai bidang untuk Jembrana hebat,” tegas dia.

Untuk infrastruktur yang belum selesai, akan dilanjutkan jika Abang terpilih kembali.

“Karena tugas kami memang untuk mensejahterakan masyarakat Jembrana yang lebih baik,” tutupnya. (kto)

Artikel Lainnya

Terkini